Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, January 7, 2012

Sherlock Holmes A Game of Shadows (2011)

Bermula dari serangkaian kejadian pemboman yang menyebabkan terjadinya pembunuhan terhadap orang-orang penting di Eropa, membuat benua biru itu berada di ambang peperangan. Holmes menduga bahwa semua ini perbuatan James Moriarty (Jared Harris), seorang professor ternama di Inggris yang memiliki kedekatan dengan Perdana Menteri Inggris pada saat itu.
Namun Holmes punya masalah dalam membuktikan bahwa sang professor adalah dalang semua kejahatan ini. Selain belum menemukan bukti yang kuat, Moriaty dikenal sebagai penjahat yang tidak pernah meninggalkan barang bukti. Apalagi ia pun terancam di tinggal oleh partnernya Dr. John Watson (Jude Law) yang memilih menikah dengan Mary (Kelly Reilly). Belum lagi saat ia juga terpaksa harus berhadapan dengan Irene Adler (Rachel McAdams), perempuan yang dicintainya.
Sherlock Holmes A Game of Shadows tidak hanya menampilkan adegan aksi yang lebih menegangkan dari film pertamanya. Ceritanya juga dikembangkan oleh duet Michele Mulroney dan Kieran Mulroney menjadi lebih kuat. Penambahan karakter pun tidak sebatas hanya sebagai tambalan. Karakter Mycroft Holmes (Stephen Fry) sebagai kakak Holmes akan menjelaskan bagaimana sikap aneh keluarga Holmes berasal.
Beberapa adegan penuh ledakan yang diselipkan gerakan slowmotion semakin menambah daya pikat film yang kali ini juga digarap oleh Guy Ritchie ini. Tidak hanya itu, candaan khas sang detektif serta aksi penyamaran nya pun bisa membuat anda tertawa. Jangan Lewatkan kelanjutan kisah Holmes bersama Dr. John Watson dalam Sherlock Holmes A Game of Shadows.
By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment