Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, January 10, 2012

Teaser Poster The Bourn Legacy Telah Resmi Dirilis

"Prepare for the unexpected" demikian kutipan yang terpampang di poster The Bourne Legacy yang sekarang telah resmi dirilis. Artinya, "Bersiaplah untuk hal yang tak terduga"
Poster film Bourne ke-empat ini agaknya memang sengaja diberi tambahan kutipan menarik tersebut agar para penonton yang menantikannya semakin penasaran untuk melihat film ini.

Dan film yang sebelumnya dibintangi oleh Matt Damon ini juga mencantumkan nama Jeremy Renner sebagai bintang utamanya menggantikan Matt Damon sebagai Jason Bourn setelah Matt tidak diperpanjang lagi kontraknya sebagai Bourn. Padahal sebelumnya Ia sempat menyatakan ingin sekali kembali membintangi film yang rencananya akan siap dirilis pada tanggal 3 agustus 2012 tersebut. Dan selain Jeremy Renner, para bintang yang turut terlibat dalam film ke-empat Bourne ini antara lain, Rachel Weisz, Edward Norton, Oscar Isaac, Joan Allen, Albert Finney, Stacy Keach dan Scott Glenn.

Lalu apa maksud dari kutipan tersebut? Yang jelas, film yang digarap oleh Tony Gilroy ini sepertinya akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari film-film sebelumnya, yang telah sukses dibintangi oleh Matt Damon sebagai Jason Bourne.




By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment