Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, January 5, 2012

Captain America: The First Avenger (2011)

Captain America: The First Avenger Synopsis-Steve Rogers (Chris Evans), seorang prajurit yang tak memadai untuk menjadi seorang tentara mendaftarkan diri sebagai bagian dari eksperimen militer yang dikenal dengan nama Project: Rebirth. Program ini bertujuan untuk menciptakan prajurit super yang nantinya akan diturunkan ke medan laga.
Dengan teknologi yang ada, pihak militer Amerika Serikat kemudian mengubah Steve Rogers menjadi prajurit super bernama Captain America. Sayangnya, pemerintah kemudian beranggapan bahwa eksperimen ini sudah menghabiskan biaya terlalu tinggi dan oleh karena itu pemerintah tidak rela kalau Captain America turun ke medan peperangan. Sebagai gantinya, Captain America lantas dijadikan maskot untuk meningkatkan semangat juang para prajurit.
Namun, tak selang berapa lama kemudian, tersiar kabar kalau seorang anggota Nazi bernama Red Skull (Hugo Weaving) ternyata mempunyai rencana jahat untuk menguasai dunia dengan menggunakan benda berkekuatan magis yang dikenal dengan nama Tesseract. Steve pun terpaksa turun tangan untuk memburu Red Skull dan menjadi orang pertama yang bergabung sebagai The Avengers.


Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Director: Joe Johnston
Script: Christopher Markus, Stephen McFeely
Producer: Kevin Feige
Distributor: Paramount Pictures
Stars: Chris Evans, Hugo Weaving dan Samuel L. Jackson
Release: 09 September 2011 (Indonesia)
Info: imdb.com/title/tt0458339
Official Site: captainamerica.marvel.com
Trailer:



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment