Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, January 11, 2012

Prometheus (2012)

Film fiksi ilmiah thriller garapan sutradara Ridley Scott, Promotheus menjadi salah satu film Hollywood yang tak boleh dilewatkan di tahun 2012. Seperti apa sosok alien yang akan ditampilkan dalam film tersebut?

Beberapa foto dari proses produksi Promotheus bocor di internet dan dalam beberapa gambar, terlihat tahap awal dari sebuah desain topeng untuk makhluk luar angkasa yang akan muncul dalam film tersebut.

Desain kepala, yang diyakini dibuat khusus untuk dipakai sang aktor, memiliki tampilan yang sangat mirip dengan film fenomenal yang diproduksi tahun 1979 berjudul Space Jockey. Film tersebut juga merupakan garapan sutradara yang sama, yakni Ridley Scott.
Promotheus sebenarnya dipersiapkan sebagai prekuel Alien. Namun kemudian alur ceritanya berkembang menjadi mitologi yang berdiri sendiri.

Dalam sebuah wawancara pada Desember lalu, sang sutradara juga mengungkapkan bahwa ia tak ingin Promotheus memiliki keterkaitan dengan Alien. "Pada akhir babak ketiga, Anda mulai menyadari ada DNA alien pertama, tapi tidak ada alien berikutnya," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz pada Rabu 11 Januari 2012.

Cerita Promotheus berfokus pada tim penjelajah yang menemukan petunjuk asal-usul umat manusia di Bumi. Penemuan ini membawa mereka ke sebuah perjalanan mendebarkan ke sudut-sudut gelap alam semesta. Di sana, mereka harus melawan pertempuran yang mengerikan untuk menyelamatkan masa depan umat manusia.

Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop AS pada tanggal 8 Juni mendatang. Prometheus menampilkan Noomi Rapace, Michael Fassbender, Logan Marshall-Green, Charlize Theron, Idris Elba, Ben Foster, Patrick Wilson dan Guy Pearce. Source: Detik


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment