Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, January 7, 2012

The Darkest Hour (2012)

Kisah Alien memang tema yang menarik bagi sineas Hollywood untuk diangkat kelayar lebar. Dan kali ini poduser Timur Bekmambetov mempersembahkan The Darknest Hour yang menggambarkan sosok mahluk luar angkasa dalam bentuk yang berbeda.
Film yang berseting di Moskow ini mengisahkan tentang perjuangan Sean (Emile Hirsch) dan Ben Max Minghella), serta  Natalie (Olivia Thirlby) dan Anne (Rachel Taylor) yang berusaha menyelamatkan diri dari serangan alien yang sangat bengis dan mematikan.
Keempat anak muda asal Amerika itu tak berdaya saat alien yang tidak terlihat mata mulai membantai warga Moskow. Bersama Skyler (Joel Kinnaman) mereka mencoba mencari cara agar bisa selamat sambil mencari tahu bagaimana melawan alien yang awal kedatangannya nampak terlihat seperti cahaya lampu yang indah itu.
Petunjuk pun mulai terbuka saat seorang ahli listrik Sergei (Dato Bakhtadze) menemukan cara bagaimana menghindari alien dan menciptakan senjata untuk membunuhnya. Lalu bagaimana dengan nasib penduduk dunia, apakah mereka juga mengalami nasib yang sama dengan Moskow?
The Darknest Hour adalah tontonan yang menegangkan. Dari awal anda sudah disajikan dengan adegan-adegan yang mencekam, meskipun ketegangan tidak juga terjaga sampai film berakhir, namun Chris Gorak, yakni sang sutradara, berhasil membuat anda masuk kedalam film dengan menggambarkan suasana Moskow yang hening pasca serangan alien.
By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment