Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Sunday, January 15, 2012

Kristen Dunt Berharap Main Film Bahasa Jerman


HayMovie-Kristen Dunt berambisi untuk bermain sebagai karakter dalam film yang bukan berbahasa Inggris. Aktris yang membintangi Mary Jane dalam ‘Spider-Man’ itu menyatakan ingin mencoba tantangan berdialog dalam bahasa Jerman. “Saya sangat ingin bermain film dengan bahasa lain. Ayah saya dari German, so it’d be really cool untuk bermain film dalam bahasa Jerman. Saya tidak terlalu fasih, tapi saya bisa dan aksen saya juga lumayan bagus.” Katanya seperti yang dilansir female First pada Jumat 13 Januari 2012.
Aktris berusia 29 tahun itu merasa beruntung karena masih bisa selektif dalam memilih peran yang ia inginkan. Sosok di balik pembuatan film, selalu menjadi pertimbangan utama dirinya untuk menerima tawaran akting.
“Saya sangat beruntung karena berada di posisi dimana saya bisa menunggu selama enam bulan proyek yang membuat saya sangat tertarik. Pembuat film sangat penting untuk saya: itu bisa jadi film pertama mereka, ini bukan hanya tentang reputasi mereka, tapi saya harus sangat percaya kepada mereka. Di satu sisi, bagi saya, bahkan ‘Spider-Man’ itu hampir seperti sebuah film independen pada skala yang sangat besar, karena Sam Raimi memiliki jiwa yang independen,” tuturnya.
Namun Kristen mengakui ada beberapa tawaran yang membuatnya tertarik dan ia percaya bahwa industri perfilman sedang jenuh.

Ia pun menandaskan, “Saya tidak membatasi diri saya, dan saya tidak melakukan sesuatu itu hanya dengan melakukannya. Saya beruntung menemukan orang-orang yang bekerja dengan saya, yang saya suka dan saya hormati, tapi kenyataannya tidak ada proyek yang baik. Dan kami membuat film yang sangat terjadi di setiap proyek. Tapi saya akan mencoba dan menunggu,"



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment