Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, January 10, 2012

Dilema (2012)

Dilema Synopsis-Jakarta merupakan kota yang mempertemukan berbagai karakter. Takdir, kebaikan, kejahatan, cinta dan ambisi. Kadang berbuah kesuksesan, kadang juga berbuah kedukaan 

Adrian (Reza Rahadian), seorang arsitek muda yang sukses dan memiliki firmanya sendiri. Suatu hari ia dikejutkan oleh kedatangan seorang wanita paruh baya yang sangat berkuasa dan memintanya untuk datang menemui 'Bapak'. Wanita bernama Hetty (Jajang C. Noor) tersebut hanya meninggalkan selembar kartu nama berinisial SW.

Bayu Sustoyo (Ario Bayu), seorang perwira muda patroli yangg ditugaskan bersama Seniornya dan bersiap menjalani hari pertamanya. Kabar mengenai kerusuhan antar ormas pun membawa mereka ke sebuah masjid yang sedang didemo massa. Pentolan ormas tersebut tertangkap. Bayu yang berusaha menyelamatkan anak kecil justru terpukul keras hingga pingsan.

Lalu di Bali, seorang gadis bernama Dian (Pevita Pearce) yang sedang berjemur sendirian di cottage mewah miliknya tiba-tiba harus terganggu dengan kedatangan seorang wanita misterius bernama Rima (Wulan Guritno) dan lelaki muda yang sedang mengadakan pesta di cottage sebelah

Di suatu tempat misterius, seorang bapak paruh baya, Sigit (Slamet Rahardjo) mengetuk pintu besi. Setelah mengucapkan kata sandi ia pun diijinkan masuk ke dalam rumah judi bawah tanah yang ramai. Seorang pegawai menyapanya dan bertanya kenapa Sigit masih datang ke sana.

Said (Winky Wiryawan) dan Ibnu (Baim Wong) para pemimpin Ormas yang sedang dihadapkan pada dilema mempertahankan persahabatan atau meneruskan perjuangan melawan kemaksiatan yang tanpa mereka sadari sudah melewati batas kewajaran kemanusiaan dengan melibatkan korban jiwa.

Sedangkan di dalam sebuah istana mewah, seorang lelaki usia baya yang terlihat lemah tak berdaya terbaring di tempat tidur mewahnya yang bergaya Eropa. Sony Wibisono (Roy Marten) sedang menanti ajal dengan ditemani mesin-mesin penyambung hidup, ia hanya harus mewujudkan satu rencana lagi sebelum pergi.

Tanpa disadari karakter-karakter penghuni kota Jakarta itu  tersambung dalam garis lurus takdir yang saling berhubungan dan menghadapkan mereka pada dilema batin yang menjebak mereka sendir.


Genre: Drama Indonesia
Sutradara: Robert Ronny, Robby Ertanto Soediskam, Adilla Dimitri, Yudi Datau, rinaldi Puspoyo
Pemeran: Reza Rahadian, Jajang C. Noer, Roy Marten, Pevita Pearce, Wulan Guritno, Slamet Rahardjo, Winky Wiryawan, Baim Wong
Distributor: WGE Picture
Realease: 23 Februari 2012
Info: http://dilemathemovie.wikia.com/wiki/DilemaTheMovie_Wiki
Trailer:



By; Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment