Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, January 14, 2012

Last Night (2010)

Sebagai pasangan suami istri Michael (Sam Worthington) dan Joanna (Kiera Knightley) terlihat sangat bahagia. Keduanya nampak serasi dan saling mendukung satu sama lainnya, sampai saat masalah datang tatkala Joanna diperkenalkan dengan Laura (Eva Mendes) di sebuah pesta yang diadakan teman kantor Michael. 
Perkenalan mereka membuat Joanna menaruh curiga kepada Michael, Joanna berfikir bahwa suaminya memiliki hubungan khusus dengan Laura. Terlebih saat Joanna menyadari bahwa Laura sering memperhatikan Michael. Keduanya bahkan lebih sering meluangkan waktunya bersama  selama pesta berlangsung.
Dan puncak kesetiaan pasangan ini diuji saat Michael, Laura dan rekan satu kantor mereka Andy pergi Philedelphia karena tugas kantor. Lalu Joanna yang tinggal dirumah dengan perasaan was-was kemudian secara tidak sengaja bertemu dengan mantan kekasihnya yang bernama Alex (Guillaume Canet). 
Rasa gelisah dan kuatir yang awalnya hinggap di dalam diri Joanna akhirnya mulai hilang saat Joanna memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama Alex. Dan dari pertemuan singkat itu, keduanya akhirnya melewati malam bersama. Di tempat lain, Michael yang mulai sadar Laura menyukai dirinya sedang berjuang mempertahankan kesetiannya dari godaan teman satu kantornya itu. lalu siapakah yang akhirnya tergoda?
Untuk film bergenre drama romantis, Last Night penuh dengan cerita yang penuh emosi. Saat kesetiaan di uji kala tidak bersama dengan pasangan kita. Sang sutradara yang sekaligus juga penulis cerita, Massy Tadjedin sepertinya ingin membawa penonton untuk larut dalam masalah yang dialami oleh Michael dan Joanna. 
Massy Tadjedin  mengemas Last Night dengan baik dengan menampilkan perpindahan scene yang tepat antara kisah Michael dan Laura yang lalu diikuti dengan kisah Joanna dan Alex. Dipastikan selama 90 menit film berlangsung penonton akan terus menduga-duga siapakah yang akhirnya akan mengkhianati perkawinan mereka. Dan saat malam berakhir semua rasa penasaran pasti akan terjawab.
  
By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment