Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Sunday, January 8, 2012

Xia Aimei (2012)

Xia Aimei Synopsis-Xia Aimei (Franda), seorang gadis remaja asal desa kecil, Yangshuo Guangxi, China, terjebak hutang ayahnya yang telah wafat dan terpaksa harus menjadi tulang punggung keluarganya. Karena terdesak, Ia kemudian menerima tawaran pamannya yang mengajaknya untuk bekerja di Indonesia. Ternyata, Paman Xia memiliki niat busuk untuk meraup keuntungan dengan menjual Xia. Gadis cantik itu dijerumuskan ke dalam dunia prostitusi. Xia terjebak di klub malam milik Jack (Ferry Salim) di Le Mansion sebagai gadis penghibur. Dan di sana nama Xia Aimei diganti menjadi Xi Xi.
Le Mansion memang bukan club mewah biasa. Club milik Jack (Ferry Salim) ini telah lama menjadi tempat prostitusi terselubung yang sering membawa perempuan asal China dan Uzbekistan untuk menjadi perempuan penghibur VIP di sana. Salah satunya adalah Xi Xi
Suatu malam Xi Xi dipaksa melayani Bos Marun, salah satu kepala gangster di jakarta. Karena Takut Xi Xi , Xi Xi panik dan melukai Bos Marun dan karena takut ia pun kabur dari Le Mansion. Pada saat itulah Xi Xi bertemu dengan AJ Park (Samuel Rizal).
AJ Park merupakan seorang cameraman underwater Indonesia yang masih mempunyai sedikit keturunan darah Korea dan telah bekerja selama 5 tahun di Discovery Underworld International (D.U.I). Saat after party sebuah proyek penyelaman, AJ Park, Timun (Gilang Dirgahari) sahabatnya bersama Kapten Rover dan baddi pergi ke Le Mansion. Namun AJ Park yang merasa tidak nyaman dan risih dengan Le Mansion memutuskan untuk menunggu di luar dan saat itulah ia bertemu seorang Intel Imigrasi (Briptu Norman) yang rupanya telah sejak lama tengah menyelidiki Le Mansion yang dicurigai melakukan human trafficking.
Tiba-tiba sesuatu terjadi di dalam Le Mansion, suasana pun menjadi kacau dan Timun tidak sengaja meninggalkan data penting pekerjaan mereka di bar Le Mansion. Mereka pun kembali untuk mengambil data yang tertinggal tersebut. Pada saat itulah AJ Park menemukan Xi Xi yang bersembunyi di jok belakang mobilnya. Pertemuan AJ Park dengan Xi Xi itulah yang membawa AJ Park terlibat dalam pelarian Xi XI. AJ Park ingin membantu Xi Xi kabur dari jeratan Le Mansion.
Akankah usaha kabur Xi Xi dan AJ Park ini membawa mereka ke dalam bahaya yang lebih besar lagi? Meski begitu, benih cinta pun tumbuh di antara mereka berdua. Xia Aimei mulai tayang di bioskop Indonesia pada 12 Januari 2012.


Genre: Drama Indonesia
Produser: Frederica
Sutradara: Alyandra
Distributor: Falcon Picture
Pemeran: Franda, Samuel Rizal, Ferry Salim, Olga Lydia, Shareefa, Daanish, Gilang Dirgahari, Norman kamaru, Jasmine Julia Machate
Realease: 12 Januari 2012
Trailer:



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment