Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, January 9, 2012

Mission Impossible 4 Ghost Protocol (2011)

Aksi Ethan Hunt sebagai agen Impossible Mission Force (IMF) yang berlanjut dalam Mission: Impossible-Ghost Protocol kali ini tampil lebih menegangkan dan penuh aksi yang bisa membuat kita menahan nafas saat menontonnya.
Kali ini misi Ethan Hunt melibatkan negara-negara pemilik senjata nuklir. Setelah sebelumnya dituduh atas peledakan Kremlin di Rusia, pemerintah AS akhirnya melakukan tindakan Ghost Protocol atau penyangkalan penuh terhadap seluruh organisasi IMF.
Jika biasanya Ethan selalu mendapat dukungan lengkap dari IMF, kali ini untuk membersihkan namanya dan mencegah perang nuklir antara Amerika dan Rusia, Ethan dan tim barunya Brandt (Jeremy Renner), Jane (Paula Patton) dan Benji (Simon Pegg) harus memulai misi tanpa bantuan dan tanpa rencana yang jelas.
Tim baru ini memiliki misi untuk mencegah teroris yang dipimpin oleh Hendricks (Michael Nyqvist) agar tidak bertemu dengan Léa Seydoux (Sabine Moreau) yang mempunyai kode asli peluncuran nuklir Rusia. Mampukah tim yang tidak punya dukungan, rencana dan pilihan itu menyelesaikan misi mereka?
Dari semenjak film ini dimulai, kita sudah disajikan dengan adegan-adegan aksi yang menegangkan, tapi Mission: Impossible-Ghost Protocol tidaklah hanya berisi dengan adegan aksi saja, beberapa adegan humor disisipkan agar bisa menurunkan syaraf kita yang menegang. Bahkan beberapa ada yang sanggup membuat kita tertawa lepas. Selain itu, yang patut dicermati adalah aksi Jeremy Renner yang berperan sebagai Brandt. Renner terbukti layak jika suatu saat menggantikan Tom Cruise sebagai sebagai agen IMF jika memang akan dibuat film lanjutannya.
Saksikan aksi Ethan Hunt bersama tim barunya dalam Mission: Impossible-Ghost Protocol yang mulai tayang pada 16 Desember 2011.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment