Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, January 5, 2012

The Raid (2012)

The Raid Synopsis-The Raid merupakan film aksi yang mendapat banyak pujian dari kritikus film dan sineas sebagai film aksi terbaik Indonesia. Film yang rencana penayangannya diundur hingga 07 April 2012 nanti ini, menceritakan tentang sekelompok tim SWAT yang dipimpin oleh seorang perwira bernama Rama yang tiba di sebuah blok apartemen kumuh dengan misi untuk menangkap pemiliknya yang merupakan seorang raja bandar narkotik bernama Tama. Blok ini tidak pernah digerebek atau pun tersentuh oleh Polisi sebelumnya. Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman.
Pagi-pagi buta, tim SWAT tersebut mulai bertindak dan diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai yang mereka naiki dengan mantap. Tetapi ketika mereka terlihat oleh pengintai, penyerangan mereka pun terbongkar.
Dari penthouse suite-nya, Tama kemudian memerintahkan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan lampu dan menutup semua jalan keluar. Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh Tama, tim SWAT harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup.


Genre: Action
Director: Gareth Evans
Writer: Gareth Evans
Stars: Iko Uwais, Ananda George dan Ray Sahetapy
Realease: 07 April 2012
Info: http://www.imdb.com/title/tt1899353/
Trailer:



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment