Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, January 3, 2012

Pulau Hantu 3 (2012)

Pulau Hantu 3 Synopsis-Pulau  Madara kembali dibuka. Kali ini dengan pemilik yang baru. Pulau Madara kini menjadi kawasan resor yang makin eksotis dan menjadi tujuan wisata anak muda yang paling menyenangkan. Nero, Kimo, Octa dan Gaby menerima pekerjaan sebagai pegawai resor di pulau tersebut. Namun ketika sampai di pulau Nemo merasa seperti mengalami dejavu!
Nero merasa seperti tidak asing dengan pulau Madara. Teman-temannya satu demi satu terbunuh hantu belakang pulau. Sayangnya, rasa takut dan keinginannya menceritakan horor kematian teman-temannya lenyap seiring kehadiran tamu-tamu resor nan cantik dan seksi. Aiko, Zarra, Monca, Amel, Rheina, Johanna, bahkan sang manajer resor, Monica, mampu menyingkirkan rasa takut dan trauma Nero. Nero dan Kimo pun menikmati pemandangan luar biasa ini
Sayang, kesenangan mereka terganggu setelah satu demi satu tamu resor menghilang. Apa yang sebenarnya terjadi? Ketegangan pun semakin meningkat saat mereka menemukan kenyataan bahwa teman-teman mereka, yakni  Aiko, Monca, Amel, Rheina, Johanna dan kekasihnya, lalu Zarra telah tewas.

Genre: Horor
Produser: Raam Punjabi
Sutradara: Jose Poernomo
Pemeran: Shinta Bachir, Abdurrahman Arif, Boy Hamzah, Ricky Adi Putra, Jenny Cortez
Realease: 2012
Info: http://id.wikipedia.org/wiki/Pulau_Hantu_3
Trailer:



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment