Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, January 12, 2012

Thomas Newman Sebagai Pengisi Music Scoring James Bond Skyfall



Komposer ternama asal Amerika Serikat, Thomas Newman, dipastikan telah menandatangani kontrak sebagai pengisi musik scoring untuk film James Bond terbaru yang bertajuk Skyfall.

Dalam dunia musik scoring, nama Thomas Newman bukan lagi sosok yang baru, Newman sudah akrab di bidang tersebut semenjak tahun 1984 saat menangani film Reckless. Bahkan dari kerja kerasnya itu Newman telah sepuluh kali masuk nominasi Oscar, namun sayang tidak satu pun piala berhasil dibawa pulang olehnya.

Dengan bergabungnya Newman di Skyfall, maka ia akan kembali bekerjasama dengan Sam Mendes setelah sebelumnya keduanya pernah bekerjasama dalam beberapa film, diantaranya, American Beauty di tahun 1999, Road to Perdition tahun 2002, serta Revolutionary Road pada tahun 2008.

Tahun ini pun Newman berkesempatan masuk nominasi Oscar kembali, pasalnya karya nya di The Help dan The Iron Lady berhasil mendapat pujian dari para pengamat film. Bahkan Michael. G Wilson dan Barbara Broccoli selaku produser pun sempat berkomentar, "Kami sangat senang memastikan bahwa Thomas Newman akan menskoring SKYFALL. Thomas merupakan salah satu komponis yang paling dihormati dan sukses, ia memiliki sejarah panjang bekerjasama dengan Sam Mendes dan kami menantikan kehadirannya dalam keluarga Bond."

Skyfall yang dibintangi kembali oleh Daniel Craig sebagai agen 007, direncanakan akan dirilis pada November 2012.

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment