Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Sunday, January 15, 2012

BILA


BILA Synopsis-Sejak masa sekolah, Bila (Shalvynne Chang) sudah jatuh cinta dengan Dani (Stefan William), yang menjadi idola di sekolahnya. Bila merasa tidak mungkin mendapat kesempatan untuk mendapatkan Dani, terlebih sahabat Bila, Shosana (Karina Meita Permatasari), cewek yang juga popular dan cantik jatuh cinta dengan Dani. Tanpa disangka, saat mengantar Shoshana yang sakit, Dani justru mengajak Bila untuk pergi berdua. Ternyata Dani jatuh cinta.
Hubungan mereka yang semakin erat membuat Shoshana merasa sangat cemburu. Di samping itu, Ibu Bila merasa khawatir dengan putrid tunggalnya ini. Apalagi Bila dan Dani kepergok menginap di sebuah hotel. Demi menghormati permintaan Ibu Bila, dan tanpa sepengetahuan Bila, Dani membuat perjanjian akan meninggalkan Bila. Dani rela pindah sekolah ke Australia dan membuat Bila patah hati.
Beberapa tahun berlalu, Bila secara tidak sengaja bertemu dengan Shoshana yang mengundang Bila untuk dating ke pestanya. Di sana tidak di sangka-sangka Bila kembali bertemu Dani yang sudah puang ke Indonesia. Perasaan cinta di hati Bila ternyata tidak hilang oleh waktu. Padahal, pesta itu adalah pesta pertunangan Shoshana dengan Dani.


Genre: Drama Indonesia
Sutradara: Chiska Dopert
Penulis: Cassandra Massardi
Pemeran: Stefan William, Shalvynne Chang, Karina Meita Permatasari
Realease: Kamis 09 Februari 2012
Trailer:








By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment