Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, January 28, 2012

Rumah Bekas Kuburan

Rumah Bekas Kuburan Synopsis-Karina tak pernah tahu bahwa Larasti adalah istri sah Danu. Karena himpitan ekonomi, Karina mau saja diajak menikah oleh danu. Setelah beberapa hari menikah, Larasati dating melabrak Danu dan Karina di sebuah rumah yang baru saja mereka beli. Larasati pun mengamuk, namun tenaga Danu lebih kuat. Larasati terlempar dan menimpa anaknya. Ibu dan anak itu kemudian tewas mengenaskan. Danu mengubur Larasati dan anaknya di halaman rumah pada tengah malam buta. Akibat penguburan yang tidak layak itulah, Larasati dann anaknya bangkit dengan sejuta dendam terhadap Karina.
Sepeninggal Danu, Karina didatangi Larasati dalam wujud kuntilanak cantik. Larasati memaksa Karina untuk menikah sebanyak lima kali. Dan anehnya, setiap menikah resmi, laki-laki yang menjadi suami Kaina menjadi korban dan meninggal. Karina harus melakukan ritual-ritual aneh. Mandi kembang tujuh rupa, mandi uap rempah tengah malam demi keawetan roh Larasati. Karina sempat menolak semua hal ini, namun Larasati mengancam akan membunuh Shendy anak  tunggal Karina bersama Danu. Karina sudah tiga kali menikah dan semua suaminya meninggal. Tinggal dua korban lagi maka tugas Karina pun selesai.
Joe, Erik, Susan dan Feby kos di rumah Karina. Larasati pun kembali menemui Karina dan memaksa agar joe dan Erik agar menjadi korban berikutnya. Karina juga mengandalkan dukun pribadinya, The Lilis, untuk memikat kedua korbannya.
Karina berhasil menikahi Joe. Kematian Joe tinggal menunggu waktu saja, apalagi setelah Feby tewas secara mengenaskan. Erik pun akhirnya jatuh ke dalam pelukan Karina. Dukun Asep diminta untuk menyingkirkan Susan akan tetapi Susan pun tidak mau kalah.
Dengan bantuan teman kuliahnya yang bernama Rani, mereka mendatangi seorang dukun bernama Mang Koja. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan dalam Rumah Bekas Kuburan yang dapat anda saksikan mulai 02 Februari 2012 di bioskop kesayangan anda.



Genre: Horor Dewasa
Sutradara: Irwan Siregar
Produser: Shanx RS, Gobind Punjabi
Pemeran: Julia Perez, Fifie Buntaran, Toddyzilla, Adhi Wahyu, Diah Cempaka, Martina Tesela
Realease: 02 Februari 2012
Trailer:



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment